get app
inews
Aa Read Next : Samarinda Raih Penghargaan Kota Pembangunan Nomor Satu di Kaltim

Farah Sophia Khansa Kunjungi Korban Kebakaran, Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Waspada

Rabu, 04 Oktober 2023 | 10:30 WIB
header img
Farah Sophia Khansa Kunjungi Korban Kebakaran Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran. (Foto : Maskaryadiansyah)

SAMARINDA - iNewsSamarinda.id - Rasa peduli sesama Caleg DPRD Samarinda Dapil 4 Nomor Urut 1 Partai Hanura Samarimda Farah bersama Ketua DPC Hanura Kota Samarinda Achmad Sopiyan dan timnya, mengunjungi kediaman Kebakaran hebat yang melanda permukiman padat penduduk di kawasan Jalan RE Martadinata, Gang Mawar, dan Jalan Siti Aisyah, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, sekitar pukul 03.40 Wita. Pada Selasa (26/9/) pagi, tujuh rumah warga di laporkan hangus terbakar. 

Dalam kesempatan tersebut, menyerahkan bantuan paket sembako berupa, minyak goreng, beras dan keperluan sembako lainnya.

Farah Sophia khansa menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Warga Jalan RE Martadinata, Gang Mawar, dan Jalan Siti Aisyah, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu.

"Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan." Harapnya. 

Ditambahkan Farah, “Saya dan tim yang di dampingi ketua DPC Partai Hanura Samarinda turut berduka cita atas kejadian musibah kebakaran.

Kedatangannya ke korban musibah kebakaran tidak sendiri, Farah didampingi ketua DPC Partai Hanura sekaligus orang tuanya, yang juga salah satu calon legislatif DPRD

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut