get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial

Perfect Health di Big Mall Samarinda Kembali Dibuka Siap Layani Masyarakat

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:53 WIB
header img
Sebagai pelopor dalam produk teknologi kesehatan yang canggih, Perfect Health mengumumkan pembukaan kembali toko Perfect Health di Big Mall Samarinda. Foto: Ist

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Sebagai pelopor dalam produk teknologi kesehatan yang canggih, Perfect Health dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali toko Perfect Health di Big Mall Samarinda.

Ini adalah pencapaian yang sangat berarti bagi Perfect Health dalam komitmennya untuk terus menyediakan solusi kesehatan dan kenyamanan terkini kepada masyarakat.

Pembukaan kembali ini diresmikan oleh Bapak Adi Prasetyo, yang merupakan pemimpin dari Perfect Health. Konsep toko berbasis teknologi tinggi mencerminkan visi Perfect Health untuk terus berupaya menghasilkan produk kesehatan unggulan yang menggabungkan teknologi canggih dan pengalaman yang fokus pada kesejahteraan kesehatan bagi semua pelanggan setia Perfect Health.

"Perfect Health memiliki visi yang kuat untuk menjadikan teknologi kesehatan canggih sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Pembukaan kembali toko di Big Mall Samarinda adalah salah satu langkah dalam perjalanan Perfect Health, yang menekankan komitmen kami untuk memberikan inovasi, kenyamanan, dan kesejahteraan kepada setiap pelanggan," kata dia.

Perfect Health telah hadir sejak tahun 1996 sebagai ikon produk kesehatan inovatif, terutama kursi pijat canggih dan berbagai perangkat kesehatan terbaru. Pembukaan kembali toko Perfect Health di Big Mall Samarinda menunjukkan dedikasi Perfect Health dalam mendistribusikan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat dan mencapai kesehatan yang optimal.

Adapun produk terbaru Perfect Health, kata Agung, yakni Perfect Glam II, merupakan produk flagship dari Perfect Health yang menggabungkan kemewahan dan teknologi terkini dengan sempurna. Hadir dengan fitur yang tercanggih di kelas nya yaitu i-open flexible rail yang dimana tubuh dapat berbaring 166 derajat yang di kombinasikan dengan teknologi pijitan 4D Pro.

Lalu, Perfect Glam II ini juga dilengkapi alat pendeteksi Kesehatan yang dapat mendeteksi detak jantung dan kadar oksigen dalam tubuh. Syal pemanas, dan wireless charging juga disematkan melengkapi kesempurnaan dari kursi pijat Perfect Glam II.

" Ada juga Perfection III, mengikuti sukses pendahulu nya Perfection III ini sudah dilengkapi dengan fitur i-open real flexible rail yang dikombinasikan dengan teknologi pijat 4D pro. Perfection III sudah dilengkapi dengan syal pemanas,  11 teknik pemijatan dan 18 jenis program pijat," bebernya.

Selain itu ada juga Elgrand, kemewahan;  Perfect Live Smart Scale, timbangan pintar yang dapat memantau berat badan dan Kesehatan yang bisa disambungkan ke smartphone melalui aplikasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut