get app
inews
Aa Read Next : Perpisahan Megah Ganjar Pranowo: Restu untuk Ganjar Membuat Gebrakan di Kota Samarinda

FGD Ganjar-Mahfud : Menuju Indonesia Unggul dengan Pemimpin Gaul

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 02:36 WIB
header img
FGD Ganjar-Mahfud : Menuju Indonesia Unggul dengan Pemimpin Gaul (Foto : Istimewa)

SAMARINDA - iNewsSamarinda.id - Kota Samarinda menjadi saksi dari Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh Tim Gerak Cepat dengan tema "Pemimpin Gaul, Indonesia Unggul." Acara ini menjadi wadah bagi sekitar 60 peserta untuk mendiskusikan visi Pasangan Ganjar-Mahfud.

Dalam kegiatan yang berlangsung di salah satu cafe di samarinda ini dimulai pukul 20.35 WITA hingga 23.06 WITA, banyak tokoh terkemuka hadir, termasuk Achmad Sofyan (Aktivis’98), Abdul Rahim (Aktivis Hukum), Radhika Darmawan (Influencer), dan lainnya. 

Para narasumber membahas latar belakang, pengalaman, dan visi Paslon Ganjar-Mahfud.

Susunan acara mencakup pembukaan oleh MC, nyanyian lagu Indonesia Raya, penampilan video Ganjar-Mahfud, talkshow, dan sesi tanya jawab. Para peserta juga diajak menyampaikan pandangan melalui sesi MAHA GAMA, SUKA GAMA, dan PEKA.

Achmad Sofyan, dalam penyampaian tanggapannya, memaparkan keyakinannya terhadap kualitas dan integritas Ganjar Pranowo. Abdul Rahim menyoroti aspek hukum dalam kepemimpinan Ganjar-Mahfud, menekankan pentingnya supremasi hukum.

Radhika Darmawan, sebagai perwakilan kaum milenial, menyoroti manfaat media sosial dan perhatian terhadap isu-isu seperti mental health. Peserta FGD, Febby Nurnyani dan Christine, juga memberikan dukungan atas pemahaman Ganjar-Mahfud terhadap permasalahan yang dihadapi Gen Z.

Dengan pemberian cinderamata, door prize, dan penutup yang meriah, acara FGD ini menjadi momentum penting untuk memperkuat dukungan terhadap Paslon Ganjar-Mahfud menjelang Pemilu 2024.

Dengan semangat "Ganjar-Mahfud, GAMA!" acara ini berakhir pukul 23.06 WITA, meninggalkan kesan positif dan semangat juang untuk memenangkan pemilihan mendatang.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut