get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari ini Kota Samarinda dan Sekitarnya Jumat, 22 Maret 2024

BPJS Ketenagakerjaan Samarinda menggelar kegiatan employee volunteering di Panti Asuhan Qolbun Salim

Senin, 25 Maret 2024 | 20:02 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Samarinda menggelar kegiatan employee volunteering di Panti Asuhan Qolbun Salim, Samarinda. (Foto : iNewsSamarinda.id)

iNewsSamarinda.id - SAMARINDA - Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Samarinda, Agus Dwi Fitriyanto didampingi Kepala Bidang Pengendalian Operasional, Fandy Dian Pramana dan Kepala Bidang Kepesertaan, Andriyanda Damayanta menyerahkan langsung paket bantuan sembako yang berlangsung pada Jumat, 22 Maret 2024.

“Employee Volunteering merupakan kegiatan rutin dengan pendanaan secara swadaya dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan,” tutur Agus.

“Selain bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial insan atau karyawan BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga bagian bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.” Jelas Agus.

Agus berharap semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan bagi insan BPJS Ketenagakerjaan dan anak-anak didik Panti Asuhan Qolbun Salim.

Selain pembagian paket sembako, kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Samarinda juga diselingi dengan edukasi seputar manfaat dan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Terdapat 5 program yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut