Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Berau Doa bersama dan Syukuran atas Menangnya Prabowo-Gibran

Maskaryadiansyah
Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Berau, Abidinsyah, menggelar syukuran dan doa bersama atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024

iNewsSamarinda.id -  TANJUNG REDEB - Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Berau, Abidinsyah, menggelar syukuran dan doa bersama atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Hajatan itu digelar di Kantor Sentral PT SBB, Jalan Sahray, Kelurahan Rinding, Teluk Bayur, pada Sabtu (27/4/2024).

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

Selain dihadiri pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Berau, syukuran ini dihadiri Sultan Sambaliung Sultan Raja Muda Perkasa Datu Amir dan Sultan Gunung Tabur H Adji Raden Muhammad Bachrul Hadie. Hadir pula sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pimpinan Partai Politik, tim sukses, organisasi masyarakat, santri, dan ribuan masyarakat Kabupaten Berau yang datang silih berganti.

Dalam kesempatan ini, H Abidinsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen yang telah berperan serta dalam Pemilihan Presiden lalu hingga membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Kabupaten Berau.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau telah mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Abidinsyah.

Haji Bidin sapaan akrabnya menyampaikan dirinya sengaja menggelar hajatan rakyat tersebut sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 lalu. 

"Ini syukuran atas kemengan bapak Prabowo-Gibran," katanya.

Editor : Maskaryadiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network