Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Berau Doa bersama dan Syukuran atas Menangnya Prabowo-Gibran

Maskaryadiansyah
Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Berau, Abidinsyah, menggelar syukuran dan doa bersama atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024

Menurut Haji Bidin, kemenangan yang diraih Prabowo-Gibran akan memberikan dampak positif bagi Bumi Batiwakkal, khususnya di sektor dunia bisnis. Sebab, banyak aset pribadi presiden terpilih tersebut yang saat ini masih atas kepemilikan Prabowo Subianto, yang jika dioperasikan akan memberikan dampak terhadap dunia bisnis dan serapan tenaga kerja di Berau. 

“Dengan adanya aset pak Prabowo di Berau, tentunya ini akan menjadi kemajuan yang baik untuk Berau,” katanya.


Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Berau, Abidinsyah, menggelar syukuran dan doa bersama atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024

 

 

"Saat kampanye, saya sering sampaikan. Makmur lah masyarakat Berau kalau beliau menggerakkan kembali perusahaan beliau yang ada di Berau," imbuhnya.

Sementara itu, Sultan Sambaliung, Sultan Raja Muda Perkasa Datu Amir, mengungkapkan bahwa pihaknya turut menyambut baik atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres lalu.

“Kami mengucapkan selamat atas kemenangan itu. Dan selamat bertugas,” ucapnya.

Ungkapan yang senada pun dihaturkan oleh Sultan Gunung Tabur, H Adji Raden Muhammad Bachrul Hadie. Ia menyambut baik terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Kami ucapkan selamat. Dan semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik," imbuhnya. 

Editor : Maskaryadiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network