BPJS Ketenagakerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Komitmen Layanan Sepenuh Hati

Sigit Dzakwan
BPJS Ketenagakerjaan Samarinda rayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September. dengan tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. Foto Ist

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Samarinda melaksanakan kegiatan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”.

Tema ini sejalan dengan kampanye nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Samarinda merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna.

Sebagai simbol perhatian kepada peserta, pimpinan dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Samarinda menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moral serta memastikan layanan manfaat program dapat berjalan dengan baik bagi peserta maupun keluarganya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network