BPJS Ketenagakerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Komitmen Layanan Sepenuh Hati

Sigit Dzakwan
BPJS Ketenagakerjaan Samarinda rayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September. dengan tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. Foto Ist


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Samarinda Budi Wahyudi menyampaikan,  momentum ini menjadi kesempatan berharga untuk semakin dekat dengan peserta.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh peserta. Melalui kunjungan langsung ini, kami tidak hanya ingin memastikan manfaat program diterima dengan baik, tetapi juga ingin mendengar masukan dan harapan peserta secara langsung. Dengan begitu, layanan yang kami berikan dapat terus ditingkatkan dan benar-benar menghadirkan rasa aman bagi pekerja serta keluarganya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan Cabang Samarinda berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan yang tulus dan berorientasi pada kebutuhan peserta.

“Kami ingin setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman positif dan bermakna. Semoga kehadiran kami di tengah-tengah peserta mampu memberikan semangat baru serta menambah keyakinan bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan benar-benar menjadi bagian penting dari kesejahteraan,” tandasnya.

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan Samarinda berharap dapat mempererat hubungan dengan peserta sekaligus mengingatkan kembali bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan fondasi penting untuk menciptakan kisah kebahagiaan bagi para pekerja dan keluarganya.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network