get app
inews
Aa Read Next : Kanwil DJP Kaltimtara gandeng Poleteknik Negeri Samarinda bentuk Tax Center

Kanwil DJP Kaltimtara Sampaikan Perpajakan Selama Tahun 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 | 12:24 WIB
header img
Kanwil DJP Kaltimtara Sampaikan Perpajakan Selama Tahun 2022. (Foto : Istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsSamarinda.id – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama bersama para awak media di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara (Kanwil DJP Kaltimtara) menggelar Media Gathering Tahun 2022 secara langsung dengan mengundang berbagai media Cetak, Online dan Elektronik di Kaltimtara Coworking Space, Kanwil DJP Kaltimtara, Kota Balikpapan.

Media gathering dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA dengan mengusung tema “Harmoni Sinergi Prestasi”. 

Kepala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Timur dan Utara Max Darmawan menjadi narasumber dalam kegiatan ini, didampingi juga Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Sihaboedin Effendy dan Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan, Intelijen, dan Penyidikan Windu Kumoro.

Tujuan dari media gathering ini adalah untuk meningkatkan hubungan profesional antara Kanwil DJP Kaltimtara dengan kalangan media di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara serta memberikan informasi perpajakan selama 2022 kepada awak media. Adapun pokok bahasan dalam Media Gathering kali ini sebagai berikut:


Kanwil DJP Kaltimtara Sampaikan Perpajakan Selama Tahun 2022

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut