get app
inews
Aa Read Next : Samarinda Raih Penghargaan Kota Pembangunan Nomor Satu di Kaltim

14 Konsep Acara Malam Tahun Baru 2023 di Rumah, Cocok untuk Berkumpul Bersama Keluarga Maupun Teman

Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:57 WIB
header img
14 Konsep Acara Malam Tahun Baru 2023 di Rumah, Cocok untuk Berkumpul Bersama Keluarga maupun Teman (Foto : Okezone.com)

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Bingung acara tahun baru 2023 mau ngapain, di rumah saja bisa kita lakukan untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Perayaan lebih baik dilakukan dengan keluarga atau orang terdekat saja.

Tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Setiap orang tentu menginginkan konsep ide tahun baru yang seru agar bisa dikenang di masa mendatang. Berikut rekomendasi acara yang bermanfaat untuk kalian lakukan

Konsep Acara Tahun Baru 2023 di Rumah

 

1. Doa Bersama

Konsep acara tahun baru 2023 di rumah yang pertama adalah melakukan doa bersama. Kegiatan ini bisa mendekatkan diri dengan keluarga dan sang pencipta, sekaligus memohon agar kehidupan di tahun depan bisa lebih baik daripada tahun ini.

 

2. Nonton Kembang Api

Kembang api biasanya akan muncul dalam rundown acara tahun baru di detik-detik pergantian tahun. Acara tanpa modal ini bisa kamu lakukan dengan berdiri di depan rumah atau teras dan melihat kebang api di atas. 

 

3. Tukar Kado

Tukar kado menjadi salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat tahun baru 2023. Aktivitas ini bisa diikuti oleh siapa saja dan dengan hadiah apa saja. Kamu pun bisa mengatur budget kado yang ingin diberikan.

 

4. Makan Malam Keluarga 

Malam malam bersama keluarga menjadi momen spesial yang tidak boleh dilewatkan. Menikmati makanan yang dibuat oleh ibu, membuat momen ini semakin bermakna dan mengingatkan dengan masa kecil

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut