get app
inews
Aa Read Next : LaNyalla Ajak SAPMA Pemuda Pancasila Rebut Kembali Kedaulatan Rakyat

Fajar Lase Perkenalkan Portal DJKI kepada Mahasiswa di Samarinda

Rabu, 08 Maret 2023 | 20:36 WIB
header img
Staf Khusus (Stafsus) Menkumham bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase kembali mengenalkan aplikasi Portal DJKI Kepada Mahasiswa di Samarinda

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id- Staf Khusus (Stafsus) Menkumham bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase kembali mengenalkan aplikasi Portal DJKI. Kali ini, aplikasi layanan yang menyediakan informasi terkait Kekayaan Intelektual dikenalkan kepada mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, Rabu (8/3/2023) Siang.

Disebutkan Falas, aplikasi Portal DJKI ini merupakan upaya pemerintah dalam memudahkan masyarakat mendaftarkan hak cipta dan jenis kekayaan intelektual lainnya, yakni melalui aplikasi Portal DJKI atau akses website dgip.go.id.

“Mari kita cegah terjadinya kasus atau sengketa kekayaan intelektual dengan memahami pentingnya menjaga hak kekayaan intelektual sehingga setiap inovasi dan kreativitas dapat terus terasah dan potensi bisnis kita yang bernilai ekonomi dapat terus ditingkatkan,” kata Falas.

Dalam kesempatan itu, Fajar Lase mengajak para mahasiswa mengunduh atau mendownload aplikasi Portal DJKI dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

"Selama ini banyak orang yang tidak tahu cara mendaftarkan dan mengecek kekayaan intelektual seperti Hak Cipta, Merek dan sebagainya. Sekarang buka Handphone saudara buka Play Store kalau pakai HP Android dan iOS buka App Store, kemudian unduh Portal DJKI," kata Fajar Lase.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut