get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada! Isu Keretakan Internal Gerindra Kaltim Berhembus. Ini Kata Wakil Ketua DPP

Perluas Bisnis Asuransi, FWD Insurance Buka Kantor Cabang Baru Di Kota Tepian Samarinda

Jum'at, 08 September 2023 | 09:54 WIB
header img
Perluas Bisnis Asuransi, FWD Insurance Buka Kantor Cabang Baru Di Kota Tepian Samarinda (Foto : Maskaryadiansyah)

SAMARINDA - iNewsSamarinda.id - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah, kini sudah hadir di Kota Tepian Samarinda Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur, sebagai kantor mandiri di area Samarinda dan sekitarnya.

Adapun pembukaan kantor ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam upaya meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses produk asuransi dari FWD Insurance.

Hadirnya FWD Life Indonesia membuka kantor di Samarinda adalah langkah  salah satu strategi perusahaan asuransi ini memperluas jangkauan distribusi sekaligus upaya meningkatkan penetrasi. 

Kantor  FWD insurance di Samarinda ini menjadi yang ke-17 setelah sebelumnya memiliki kantor di sejumlah kota baik di Pulau Jawa maupun Luar Jawa," ungkap Artia Fathra Martin selaku Manager FWD Insurance di Samarinda kepada awak media, saat Grand Opening. Rabu( 6/9).

Ditambahkan Fathra, kami melihat potensi di wilayah Samarinda secara khusus bisa di katakan tumbuh cukup pesat, mulai dari meleknya digitalisasi,  membuat kami terus memperbaiki diri guna memberikan pelayanan terbaik kami dengan meresmikan kantor cabang FWD Insurance yang baru di Kota Tepian yang sekarang menjadi Ibu Kota Nusantara(IKN).

Lebih lanjut Fathra menambahkan, sejalan dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, FWD Insurance berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia melalui inovasi produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Medan dengan inovasi teknologi digital yang kami miliki.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut