get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Akmal Malik Sambangi Bandara SAMS Tinjau Arus Mudik Lebaran

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dan MNC Media Bahas Penguatan Media dan Pers di Kaltim

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:27 WIB
header img
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dan MNC Media Bahas Penguatan Media dan Pers di Kaltim (Foto : Istimewa)

iNewsSamarinda.id - BALIKPAPAN - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik menerima audiensi sekaligus silaturahmi media iNews, Senin (29/01/2024) di VVIP Room Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan. Hadir membersama pada momen tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim Muhammad Faisal.

Diskusi melibatkan kolaborasi dengan kepala daerah untuk merumuskan, mengomunikasikan dan mengimplementasikan program kerja serta kebijakan, termasuk penguatan media massa dan media baru seperti media online dan media sosial.

Pertemuan tersebut terkait penguatan kebebasan media pers Kaltim dan tawaran program Indonesia Visionary Leader (IVL) yang telah acapkali dilakukan dengan kolaborasi berama jajaran pimpinan atau kepala daerah seluruh Indonesia.

“Pogram ini sangat bagus, sekaligus membudayakan visi di wilayah kepemimpinan kepala daerah. Sudah tidak asing lagi, karena bukan hal baru, jadi harapannya kita bisa bekerjasama dengan baik, untuk penguatan komunikasi pemerintah dengan masyarakat melalui media tentunya.” ungkap Pria asal Sumatera Barat ini.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut