get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota DPRD Kukar Fraksi PKB Diduga Aniaya Mantan Istri

Tampil Memukau di IFW 2024, Putri Ramadhani Suci Tri Mukti Kenakan Busana Terbaru Ian Adrian

Rabu, 27 Maret 2024 | 17:36 WIB
header img
Model Cantik Putri Ramadhani Suci Tri Mukti menjadi model Indonesia Fashion Week 2024 di JCC, pada Rabu (27/3/2024).

iNewsSamarinda.id - JAKARTA - Putri Ramadhani Suci Tri Mukti, merupakan seorang mahasiswi semester 4 Fakultas Kedokteran (FK) di Universitas Indonesia (UI) yang masih berusia 20 tahun menjadi model utama busana Ian Adrian.

Putri Ramadhani mengatakan dirinya mulai menggeluti dunia model pada bulan Oktober 2023, dirinya juga sempat mengikuti lomba fashion show dan merasa nyaman.

"Aku iseng buat lomba fashion show tapi ternyata pas aku jalanin aku nyaman sampai sekarang dan waktu nya itu fleksibel karena aku sendiri kan masih kuliah," jelas Putri Ramadhani, kepada awak media pada Rabu (27/3/2024).

Dukungan dari kedua orang tuanya yakni Brigjen. Pol. Mukti Juharsa, S.I.K., M.H dan Rinny Novita M beserta keluarga juga membuat Putri Ramadhani menjadi lebih semangat untuk menekuni dunia modeling.

"Awalnya keluarga aku tidak mendukung aku menjadi model karena takut mengganggu kuliah aku, tapi sekarang mereka sangat mendukung aku karena mereka liat aku nyaman dan kuliah aku juga lancar," kata Putri.

Kisah enaknya menjadi model menurut Putri Ramadhani, dirinya belajar banyak dari dunia modeling seperti gimana cara jalan yang bener, postur tubuh juga jadi kebantu jadi terlihat model banget.

Menambah pengalaman Putri Ramadhani saat ini dirinya menggunakan balutan busana rancangan Ian Adrian, dirinya terlihat anggun dan cantik diacara Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Sekedar diketahui, Ian Adrian merupakan Designer ternama di Indonesia. Bahkan karya Ian pernah menerima Muri sebanyak 3 kali yaitu, Fashion show dikereta api, Fashion Show diLapas (model warga binaan) dan Fashion Show dipasar terapung Banjarmasin.

Dan dalam IFW 2024 ini. Ian Adrian menampilkan 11 karya terbarunya. Yang terinspirasi dari, IK (Ike) dalam bahasa Belanda atau aku dalam Bahasa Indonesia

IK (Ike) memiliki arti mencoba bercerita dengan diri sendiri, ketika menyadari hidup penuh dengan keindahan dalam berbagai cara. Inilah aku yang sesungguhnya, menyikapi dengan senyum. Tidak ada kata menyerah, karena hidup sangat berarti.

Dari inpirasi itu Ian Adrian kemudian mengaplikasikan pada sebuah karya busana, bergaya Avant Garde, yang didominasi kain dari sutra Sengkang yang berasal dari Sulawesi Selatan.

"Koleksi terbaru saya bergaya Avant Garde, didominasi kain sutra Sengkang berasal dari Sulawesi Selatan, dengan warna putih, cream, serta ornamen lain dari permainan kain itu sendiri yang menambah cantik tampilan busana ini," ucap Ian Adrian, Rabu (27/3/2024).

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut