get app
inews
Aa Read Next : Edi Damansyah-Rendi Solihin Dukung Penuh Gelaran Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Momen Haru di Buka Puasa Bersama Bupati Kukar Edi Damansyah, Ibu Hamil Menangkan Hadiah Umrah

Minggu, 07 April 2024 | 09:20 WIB
header img
Momen Haru di Buka Puasa Bersama Bupati Kukar Edi Damansyah, Ibu Hamil Menangkan Hadiah Umrah (Foto : Istimewa/ iNews.id)

Samarinda.inews.id - KUTAI KARTANEGARA - Matahari terbenam di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), menandai akhir dari hari yang panjang dan penuh berkah. Di halaman Kantor Bupati Kukar, kerumunan orang berkumpul, suasana penuh dengan aroma takjil yang menggoda dan lantunan sholawat yang merdu. Mereka yang hadir, dari yang muda hingga yang tua, menunggu momen berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, dan Gus Miftah.

Di antara mereka, ada seorang wanita yang wajahnya bersinar dengan kebahagiaan tak terkira. Namanya Ambar Lestari, seorang warga Tenggarong yang hari itu merasakan keajaiban tak terduga. Dengan tangan yang gemetar, ia memegang kupon door prize yang baru saja mengubah hidupnya.

"Saya tidak percaya," bisiknya, sambil menitikkan air mata haru. "Ini adalah berkah yang tidak pernah saya bayangkan."

Ambar adalah salah satu dari ribuan yang hadir, namun malam itu, ia adalah bintang. Ketika kupon pemenang door prize umrah diumumkan, detak jantungnya berhenti sejenak. Dan ketika kupon itu ternyata miliknya, ia tidak bisa menahan tangis kegembiraan.

"Alhamdulillah, saya hari ini mendapat hadiah umrah dari Bapak Edi Damansyah," ucap Ambar, suaranya bergetar. "Saya mengucapkan sangat terima kasih atas rezeki tak terduga ini."

Kebetulan, Ambar juga sedang mengandung, menambah kebahagiaan yang ia rasakan. 

"Ini satu kebahagiaan tersendiri untuk saya," katanya, sambil mengusap perutnya yang mulai membesar.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut