get app
inews
Aa Read Next : Edi Damansyah-Rendi Solihin Dukung Penuh Gelaran Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Bupati Kukar Penuhi Harapan Netizen, Nobar Timnas U-23 di Videotron Hebohkan Tenggarong

Jum'at, 26 April 2024 | 14:46 WIB
header img
Bupati Kukar Penuhi Harapan Netizen, Nobar Timnas U-23 di Videotron Hebohkan Tenggarong

iNewsSamarinda.id - KUTAI KARTANEGARA - Antusiasme membara mewarnai gelaran nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kontra Korea Selatan di ajang Piala Asia U-23. Ribuan pasang mata di Kutai Kartanegara (Kukar) terpaku pada layar besar Videotron Simpang Empat Pendopo Bupati, Tenggarong, sejak Kamis malam (25/4/2024) hingga dini hari tadi.

Nobar yang digelar Bupati Kukar, Edi Damansyah, ini adalah bentuk dukungan penuh terhadap timnas Indonesia. Sekaligus, menanggapi permintaan warganet yang viral di media sosial untuk menyulap videotron di Simpang Empat Pendopo Bupati Kukar menjadi pusat nonton bareng (nobar) pertandingan sengit antara Indonesia dan Korea Selatan.

Sejak pukul 23.00 Wita, kawasan Simpang Empat Pendopo Bupati telah ramai dipadati masyarakat dari berbagai usia. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semua larut dalam euforia dan rasa optimisme terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-23. Videotron tersebut tidak hanya menjadi layar bagi pertandingan, tapi juga simbol persatuan.

Meskipun pertandingan berlangsung di tengah malam, semangat para suporter tak pernah padam. Teriakan yel-yel dan tepuk tangan menggema di setiap momen menegangkan pertandingan. Bendera Merah Putih berkibar gagah di antara lautan suporter, menjadi simbol persatuan dan tekad pantang menyerah.

“Kami datang malam-malam begini untuk mendukung timnas. Ini bukan sekadar pertandingan, ini adalah soal kebanggaan,” ujar Rudi, salah satu penggemar yang hadir.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut