Edi Damansyah-Rendi Solihin Dukung Penuh Gelaran Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Maskaryadiansyah
Edi Damansyah-Rendi Solihin Dukung Penuh Gelaran Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

iNewsSamarinda.id - KUTAI KARTANEGARA - Tingginya antusias masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) untuk menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024, mendapatkan respons positif dari Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Edi Damansyah-Rendi Solihin.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin menyambut positif gelaran nobar yang dilakukan berbagai pihak untuk mendukung sekaligus mendoakan agar Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

"Kita turut mendukung nobar yang dilakukan diberbagai kecamatan di Kukar, yang penting semua tertib," ucap Rendi.

Diketahui, dalam laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan, terdapat banyak titik nobar, salah satunya di Simpang Empat Pendopo Bupati Kukar dengan menggunakan videotron.

Nobar kali ini memang terasa berbeda, mengingat Timnas Indonesia berambisi untuk lolos ke final Piala Asia U-23, sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Atmosfernya memang berbeda, masyarakat kita semakin yakin dengan kemampuan Timnas, di mana permainan enak ditonton, dan yang paling penting hasilnya. Timnas di Piala Asia U-23 ini cukup menjanjikan," ungkap Rendi penuh keyakinan.

Editor : Maskaryadiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network