8 Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami, No 5 Paling Sulit Dilakukan Pria

Sazili Mustofa
.
Senin, 26 September 2022 | 15:32 WIB
Ilustrasi alat vital.Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Alat vital pria berukuran besar diyakini dapat membahagiakan dan memuaskan pasangan. Hal itulah yang membuat mayoritas pria melakukan cara instan untuk mendapatkan ukuran alat vital yang besar sesuai keinginanya seperti mengonsumsi obat, operasi atau implan hingga ke dukun urut khusus. 

Padahal, cara tersebut tidak terbukti aman secara medis. Ada cara alami yang bisa dilakukan para pria untuk memperbesar ukuran alat kelamin. 

Berikut 8 cara memperbesar alat vital secara alami dilansir dari berbagai sumber:

1. Olahraga teratur

Salah satu cara alami untuk memperbesar alat vital adalah dengan berolahraga secara teratur. Sebab, berolahraga secara teratur akan membuat alat vital menjadi lebih panjang dan sehat. Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

2. Peregangan manual

Dilakukan dengan cara memijat jaringan di sepanjang alat vital bertujuan untuk meregangkan kulit. Jaringan pada alat vital mungkin tampak membesar setelah dipijat, dan membuat penis terlihat lebih panjang. Untuk hasil maksimal lakukan peregangan ini secara konsisten.

3. Melakukan teknik jelqing

Jelqing adalah cara memperbesar alat vital dengan meningkatkan aliran darah menuju kepala alat vital. Caranya dengan melumuri  menggunakan pelumas yang aman, kemudian buat tanda ‘oke’ menggunakan jari telunjuk dan jempol, lalu berikan tekanan dan usap penis untuk meningkatkan aliran darah.

4. Kurangi stres

Stres dan kecemasan juga dapat mengurangi ukuran alat vital, ini terjadi karena perasaan negatif menyebabkan darah mengalir dari penis. 

Akibatnya, menjadi sangat sulit untuk menambah ukuran organ. Alasan lain yang dapat berkontribusi pada ukuran kecil penis Anda mungkin adalah kecemasan kinerja seksual.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini