Logo Network
Network

8 Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami, No 5 Paling Sulit Dilakukan Pria

Sazili Mustofa
.
Senin, 26 September 2022 | 15:32 WIB
8 Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami, No 5 Paling Sulit Dilakukan Pria
Ilustrasi alat vital.Foto: Ist

5. Hindari merokok

Merokok dapat sangat memengaruhi ukuran alat vital, sebab terjadi penyumbatan partikel asap tembakau kecil di arteri yang menyuplai darah ke alat vital. Selain itu, merokok dikaitkan dengan penyakit jantung, maka aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh termasuk alat vital.

6. Mandi air hangat

Mandi air hangat juga merupakan cara memperbesar alat vital secara alami. Sebab, mandi dengan air hangat dapat membantu meningkatkan aliran darah tidak hanya ke tubuh, tetapi juga ke alat vital. 

Kehangatan air membantu meningkatkan aliran darah ke organ, sehingga memungkinkan untuk membantu pertumbuhan alat vital.

7. Banyak makan buah dan sayur

Pria perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Senyawa ini sangat membantu dalam memerangi radikal bebas (unsur yang merusak tubuh) yang terbentuk di pembuluh darah. Selain itu, antioksidan juga membantu memperkuat pembuluh darah.

8. Kurangi makanan junk food

Mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan kalori seperti junk food dapat menyebabkan penyakit jantung, dan memengaruhi ukuran alat vital. Ditambah kurangnya olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol di arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke alat vital.

 
 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Samarinda di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.