get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Mudah Mengatasi Kecanduan Gadget pada Anak

Hadir 86 Titik di Indonesia, SPEKTRA FAIR Permudah Warga Dapatkan Kebutuhan Rumah Tangga

Jum'at, 18 November 2022 | 13:56 WIB
header img
Event pameran virtual kembali digelar PT Federal International Finance (FIFGROUP). Kali ini, pameran virtual FIFGROUP digelar di 86 titik wilayah Indonesia. Foto: Ist

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis. Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai. 

Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang. 

Selanjutnya Lampung, Lubuk Linggau, Luwuk, Madiun, Magelang, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Mempawah, Metro, Muara Enim, Nganjuk, Ngawi, dan Padang.

Masyarakat di Palangkaraya, Palu, Palur, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pati, Pekanbaru, Pondok Gede, Ponorogo, Pontianak, Siantan, Poso, Prabumulih, Praya, Pringsewu, Purwakarta, Purwodadi, Rungkut, Samarinda, dan Sampit juga bisa mengakses SPEKTRA FAIR menggunakan smartphone dan laptopnya.

Tidak ketinggalan juga untuk masyarakat di Sanggau, Selong, Semarang, Semarang Soekarno-Hatta, Semarang Sriwijaya, Sidoarjo Tebel, Singkawang, Sintang, dan Solo. Selanjutnya masyarakat Subang, Sumbawa, Sungai Liat, Tanah Grogot, Balaraja, Tanjung, Teluk Kuantan, Temanggung, Timika, Tuban, Yogyakarta, Yogyakarta Mancasan, dan Wonosari.

Dengan kehadiran SPEKTRA FAIR di titik-titik tersebut, masyarakat bisa mewujudkan impiannya dengan memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut