get app
inews
Aa Read Next : Bacagub Kaltim Mahyudin Akan Siapkan Infrastruktur Konsep Three City Penunjang IKN

Panrita Lopi Beach Salah Satu Destinasi Wisata Unggulan di Kaltim

Senin, 12 Desember 2022 | 15:35 WIB
header img
Panrita Lopi Beach Salah Satu Destinasi Wisata terbaik Kaltim

KUTAI KARTANEGARA, iNewsSamarinda.id - Mau berlibur tapi bingung mau ke mana? Ke Panrita Lopi Beach saja. Karena pantai ini menawarkan banyak hal. Lebih dari sekadar main ke pantai seperti biasanya.

Pantai ini terletak di kawasan pesisir Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Bisa dijangkau dengan mudah dari 3 kota. Yakni Samarinda melalui poros Samarinda-Bontang. Bontang dan Sangatta, lewat jalur trans Kaltim ataupun jalan pesisir yang menghubungkan Sekambing, Marangkayu, dan Muara Badak.

Panrita Lopi Beach sangat cocok buat menjadi alternatif liburan dalam Kaltim. Untuk mengisi waktu libur ataupun akhir pekan. Sendiri atau bersama orang-orang tersayang. Bawa rekan seperusahaan juga boleh.


Panrita Lopi Beach Salah Satu Destinasi Wisata terbaik di Kaltim

Berbeda seperti pantai kebanyakan, Panrita Lopi punya beberapa keunggulan. Seperti, terdapat sisi pantai dan sisi darat dalam satu kawasan. Jadi selain menikmati suasana pantai sembari berenang, bermain olahraga rekreasi, sampai membuat istana pasir. Wisatawan juga bisa menikmati sisi darat berupa hamparan pasir putih di bawah pepohonan cemara. 

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut