get app
inews
Aa Read Next : Borneo FC Samarinda Kontrak Wiljan Pluim hingga 2025

Borneo FC Perpanjang Kontrak Penyerang asal Brasil Matheus Pato

Senin, 20 Maret 2023 | 13:20 WIB
header img
Presiden Club Borneo FC Nabil Husien Perpanjang Kontrak Penyerang Asal Brasil Matheus Pato (Foto : Borneofc.id)

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Borneo FC secara resmi memperpanjang durasi kontrak Bomber asal Brasil Matheus Pato selama dua tahun yakni sampai 2025. Presiden klub, Nabil Husien mengungkapkan jika pertambahan durasi kontrak Pato ini atas dari manajemen sudah sangat yakin dengan pria 27 tahun ini bisa bertanggung jawab dan terus mencetak gol untuk Borneo FC.

"Dari manajemen sudah sangat yakin Pato ini mampu bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dengan durasi 2 tahun kedepan, karena kita yakin dia mampu terus mencetak gol," ujar penguasaha muda ini.

Nabil pun menjelaskan jika selama negosiasi kontrak tidak ada kendala dan dirinya tau jika Pato sudah menjadi incaran beberapa klub.

"Tidak ada kesulitan alhamdulilah, karena memang ada niat besar dari Matheus Pato untuk bertahan disini walaupun saya sendiri melihat beberapa klub dari Cina maupun Korea cukup tertarik untuk dia. Tapi harapan besar dia ada di Borneo. Dia sempat bercerita bagaimana kondisi dalam tim maupun lingkungan di Borneo itu yang membuat dia antusias dalam negosiasi ini," tegasnya.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut