get app
inews
Aa Read Next : Pato Resmi Tinggalkan Borneo FC, Gabung ke Shandong Thaisan Tiongkok

Borneo FC Samarinda Kontrak Wiljan Pluim hingga 2025

Selasa, 10 Oktober 2023 | 14:27 WIB
header img
Borneo FC Samarinda Kontrak Wiljan Pluim hingga 2025 (Foto : Istimewa)

Samarinda - iNewsSamarinda.id - Borneo FC Samarinda mengumumkan secara resmi bahwa Wiljan Pluim telah menjadi bagian dari tim ini. Per Selasa 10 Oktober 2023.

Presiden Klub Nabil Husien Said Amin menyambut kedatangan eks PSM di Borneo FC Samarinda dan menyebut transfer ini adalah upaya manajemen untuk memperkuat tim di sisa kompetisi. Demi meraih target utama, yakni menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

“Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk Wiljan Pluim di keluarga besar Borneo FC. Dan semoga cepat beradaptasi dengan tim,” ujar Nabil Husien Said Amin.

Ada beberapa alasan kuat mengapa manajemen mendatangkan Pluim di tengah kompetisi. Selain karena kebutuhan taktikal, Nabil Husien menganggap Pluim memiliki beberapa kriteria yang sangat cocok dengan tim.

Yang membuat saya ingin mendatangkan Wiljan Pluim ini pertama adalah karakter. Sebenarnya sudah lama kami memantau, tapi momentumnya belum ketemu yang pas.

“Dia juga memiliki karakter yang diinginkan oleh Coach Pieter juga. Sesuai dengan filosofi yang Borneo FC terapkan. Ada satu kecocokan di situ,” lanjut pengusaha muda itu.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut