get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kalimantan Timur Dorong Semangat Wirausaha Pertanian 

Terus Merakyat, Wakil Ketua DPRD Kaltim Kunjungi Gapoktan Desa Bukit Pariaman

Jum'at, 05 Mei 2023 | 13:52 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun melakukan kunjungan ke dapilnya, Kukar, tepatnya di rumah Ketua Gapoktan Desa Bukit Pariaman, Senin (1/5/2023). (Foto: DPRD Kaltim)

KUTAI KARTANEGARA, iNews.id - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Muhammad Samsun kembali melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya, Kutai Kartanegara (Kukar), tepatnya di rumah Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Bukit Pariaman, Senin (1/5/2023).

Kedatangan Samsun juga berkaitan dengan aspirasi masyarakat petani Desa Bukit Pariaman yang membutuhkan alat dan mesin pertanian (alsintan), serta pupuk untuk kelancaran produktifitas sektor pertanian.

Samsun mengatakan, kebetulan pihaknya telah memprogramkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk membangkitkan ekonomi sektor pertanian di wilayah Kutai Kartanegara melalui bantuan keuangan (bankeu) Provinsi Kaltim dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Program tersebut telah terealisasi, sehingga itu yang kita sosialisasikan,” ucapnya.

Dia mengungkapkan bahwa mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena program yang diperjuangkan bermanfaat. 

"Alhamdulilah sambutan mereka luar biasa, ternyata apa yang telah diperjuangkan tersebut memang benar-benar hal yang dibutuhkan, sehingga bermanfaat,” ujar Samsun.

Sebelumnya, sudah ada beberapa aspirasi masyarakat setempat yang telah terealisasi selama pihaknya menjabat sebagai wakil rakyat. Maka, tidak heran masyarakat kembali meminta bantuan pupuk dan alsintan sebab sudah nyaman berkomunikasi alias terafiliasi.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut