get app
inews
Aa Read Next : Bacagub Kaltim Mahyudin Akan Siapkan Infrastruktur Konsep Three City Penunjang IKN

Ratusan Personil Gabung Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Hasil Suara Pemilu di Kaltim

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
Ratusan Personil Gabung Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kaltim (Foto : Istimewa)

iNewsSamarinda.id - SAMARINDA - Dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara ditingkat Provinsi Kalimantan Timur Pemilihan Umum Tahun 2024, Gabungan Personil Polresta Samarinda, BKO Dit Samapta Polda Kaltim dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Samarinda Seberang melaksanakan apel Pengamanan yang dilaksanakan di depan Hotel Mercury Jl. Mulawarman Kota Samarinda, Jum'at (8 Maret 2024).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si memimpin langsung kegiatan Apel Pengamanan tersebut. Hadir dalam apel Karo Ops Polda Kalimantan Timur Kombes Pol. Dedi Suryadi, S.I.K.,M.Han, Pejabat Utama Polresta Samarinda, Jajaran Kapolsek dan seluruh Anggota. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli dalam amanatnya mengatakan, Sampai saat ini tahapan-tahapan Pemilu sudah Kita lalui dan dipenghujung adalah Rekapitulasi Tingkat Provinsi, Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi dan kondisi masih relatif aman dan kondusif. 

“Untuk pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, kami mengerahkan kurang lebih Ratusan personil dibantu BKO Dit Samapta Polda Kaltim dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Samarinda Seberang guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya. 

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut