get app
inews
Aa Read Next : Bacagub Kaltim Mahyudin Akan Siapkan Infrastruktur Konsep Three City Penunjang IKN

Ratusan Personil Gabung Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Hasil Suara Pemilu di Kaltim

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
Ratusan Personil Gabung Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kaltim (Foto : Istimewa)

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas siapapun yang mencoba mengganggu jalanya pesta Demokrasi, khususnya di wilayah hukum Polresta Samarinda. Kapolresta Samarinda juga menghimbau kepada masyarakat Kota Samarinda untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menciptakan kedamaian, kesejukan selama rapat pleno berlangsung, sehingga Kota Samarinda situasinya tetap aman kondusif.

" Mari kita bersama-sama dukung kegiatan ini, dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban, Harapannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. 

Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di tingkat Provinsi Kalimantan Timur akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Jum'at hingga Minggu tanggal 10 Maret 2024. Pihaknya berharap, seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas selama berlangsungnya proses tersebut. 

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut