Logo Network
Network

Siloam Hospitals Palangka Raya Hadirkan Fasilitas Layanan MRI 1,5 Tesla

Tim iNews.id
.
Rabu, 23 November 2022 | 13:59 WIB
Siloam Hospitals Palangka Raya Hadirkan Fasilitas Layanan MRI 1,5 Tesla
Direktur Siloam Hospitals Palangka Raya dr. Kevin Chrisanta Budiyatno, MARS meresmikan penggunaan MRI 1,5 Tesla. Foto: Ist

PALANGKA RAYA, InewsSamarinda.id- Direktur Siloam Hospitals Palangka Raya dr. Kevin Chrisanta Budiyatno, MARS meresmikan penggunaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) 1,5 Tesla di Siloam Hospitals Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/11/2022). 

Peresmian operasional alat MRI tersebut sebagai bagian dari upaya Siloam Hospitals Group untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Tengah, sekaligus memenuhi tingginya kebutuhan akan modalitas diagnostik MRI yang selama ini belum tersedia di wilayah Kalimantan Tengah. 

Hal ini didukung pula oleh komitmen dokter spesialis dalam pengembangan mutu pelayanan Siloam Hospitals Palangka Raya bagi masyarakat, khususnya di Kalimantan Tengah. 

Alat Magnetic Resonance Imaging (MRI) 1,5 Tesla merupakan alat diagnostik imaging mutakhir guna deteksi penyakit dan evaluasi terapi yang memiliki kekuatan 1,5 Tesla. 

Keberadaan alat ini merupakan bentuk pengembangan layanan yang mencakup upgrade fasilitas dan penambahan alat medis baru. Dengan demikian, pelayanan kesehatan di Kalimantan Tengah akan semakin maju dengan hadirnya peralatan modern tersebut.

Follow Berita iNews Samarinda di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.