get app
inews
Aa
Read Next : Spanyol Kalah Adu Penalti dengan Maroko, Ini 3 Pemain Spanyol yang Gagal Mencetak Gol

Hasil Portugal Vs Ghana Piala Dunia 2022 : Cristiano Ronaldo Ukir Sejarah

Jum'at, 25 November 2022 | 01:50 WIB
header img
Timnas Portugal menang atas Ghana dengan skor 3 - 2 di Turnamen Piala Dunia 2022

DOHA, INewsSamarinda.id – Timnas Portugal menang 3-2 atas Ghana pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Cristiano Ronaldo mengukir rekor usai mencetak satu gol di laga tersebut.

CR7 menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda. Sebelumnya Ronaldo menyarangkan bola di 2006, 2010, 2014 dan 2018.

Jalannya Pertandingan

Portugal langsung berusaha menunjukan dominasinya untuk menguasai jalannya pertandingan. Berbagai upaya terus dilakukan, namun Cristiano Ronaldo dkk masih cukup kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-10, Ronaldo pun mampu mendapatkan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka di laga. Meski begitu, Lawrence Ati mampu menjalankan tugasnya dengan menggagalkan serangan yang didapatkan, sehingga skor 0-0 belum berubah.

Setelahnya, tempo serangan yang ditunjukan oleh kedua tim sedikit menurun. Baik Portugal dan Ghana sama-sama tidak terburu-buru dalam melakukan serangan dan memilih menunggu waktu yang tepat.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut