get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Kalah Adu Penalti dengan Maroko, Ini 3 Pemain Spanyol yang Gagal Mencetak Gol

Hasil Portugal Vs Ghana Piala Dunia 2022 : Cristiano Ronaldo Ukir Sejarah

Jum'at, 25 November 2022 | 01:50 WIB
header img
Timnas Portugal menang atas Ghana dengan skor 3 - 2 di Turnamen Piala Dunia 2022

Portugal Vs Ghana Piala Dunia 2022
Ronaldo sempat berhasil membobol gawang Ghana di menit ke-31. Namun wasil memutuskan untuk menganulir gol tersebut setelah menganggap Ronaldo melakukan pelanggaran kepada Alexander Djiku.
 
Beberapa upaya terus dilakukan Portugal untuk bisa mencetak gol pembuka di laga tersebut. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Hal tersebut membuat skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.
 

Portugal kembali berusaha menunjukkan dominasinya untuk bisa segera memimpin jalannya pertandingan. Meski begitu, Ghana terus menyulitkan berbagai upaya yang dilakukan oleh Portugal.

Ronaldo pun kembali mendapatkan peluang yang berharga untuk membuka keunggulan di menit ke-55. Namun, peluang tersebut masih dapat diselamatkan dengan baik, sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Setelahnya, Portugal pun mendapat tendangan penalti setelah lini pertahanan Portugal melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo. Portugal pun berhasil unggul 1-0 setelah Ronaldo berhasil mengeksekusi tendangan penalti tersebut dengan baik di menit ke-65.

Namun Ghana berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Andre Ayew di menit ke-73 memanfaatkan kelengahan dari lini pertahanan Portugal. Kini kedudukan pun kembali menjadi imbang 1-1.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut