get app
inews
Aa Read Next : MTQ Nasional 2024 Bakal Digelar di IKN, Sebanyak 6826 Peserta Akan Ikut Berlomba  

Bertekad Memberdayakan Umat, MMP Kaltim Jalin Kerja Sama dengan PP HPN

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:52 WIB
header img
Perusahaan Daerah (Perusda) PT Migas Mandiri Pratama (MMP) Kalimantan Timur menjalin kerja sama dengan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PP HPN) di Jakarta, Rabu (21/12/2022). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Dalam upaya meningkatkan perannya dalam melakukan pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, Perusahaan Daerah (Perusda) PT Migas Mandiri Pratama (MMP) Kalimantan Timur menjalin kerja sama dengan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PP HPN) di Jakarta, Rabu (21/12/2022). 

Direktur Utama MMP Kalimantan Timur, Edy Kurniawan mengatakan, bersyukur bisa bekerja sama dengan Pengurus Pusat PP HPN.

Sebagai catatan, HPN merupakan organisasi yang menaungi seluruh pengusaha, pedagang, dan usaha mikro kecil menengah (UMKM), bahkan usaha ultramikro. Semua berkumpul di HPN dan tersebar di seluruh Indonesia dan hadir dalam semangat untuk menggerakkan ekonomi masyarakat Indonesia. 

Selain Edy, kesempatan tersebut dihadiri Direktur Operasional MMP Kaltim Akbar Soetantyo, Direktur Utama PT Migas Mandiri Pratama Kutai Mahakam (PT MMPKM) Ranov Fasallo, Ketua Umum PP HPN Tyovan Ari Widagdo, Sekretaris Jenderal HPN Samsul B. Ibrahim dan Direktur Utama PT Suplintama Maju Semesta T. Alexander Leo.

Sehingga, dilanjutkan Edy, MMP Kaltim dengan PP HPN menjalin komitmen untuk ikut mengembangkan dan memberdayakan segala potensi yang dimiliki. Dengan menjalin kolaborasi tersebut, diharapkan mampu mewujudkan pemberdayaan dan demi kesejahteraan masyarakat, serta menjadi penopang kekuatan pertumbuhan ekonomi daerah serta nasional. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut