get app
inews
Aa Read Next : Untuk Pencegahan, Polresta Samarinda Menggelar Sidak Sejumlah SPBU di Kota Samarinda

Pelaku Pecah Kaca Mobil di Samarinda Babak Belur Diamuk Warga Sebelum Ditangkap Polisi

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 10:01 WIB
header img
RA Pelaku Pecah Kaca Mobil di Masjid Islamic Center Samarinda saat Ditahan di Polresta Samarinda. (Foto : Maskaryadiansyah/ iNews.id)

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Pria (24) berinisial RA ditangkap pihak kepolisian lantaran mencuri tas dengan modus pecah kaca mobil di area parkir Mesjid Baitul Muttaqin Islamic Center Samarinda, pada Sabtu (29/7) sore.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli mengatakan unit reskrim Polsek Sungai Kunjang langsung bergerak setelah mendapatkan laporan tersebut.

"Setelah satu jam seusai melakukan salat korban kaget karena kaca mobil sebelah kanan pecah dan kehilangan tas yang berisikan ponsel genggam," kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli saat melakukan konfrensi Pers di Halaman Mapolresta Samarinda, pada Kamis (10/8).

Setelah tim kepolisian melakukan penyelidikan, melalui ponsel korban yang dibawa kabur pelaku, titik ponsel berada di Polsek Balikpapan Utara, sementara informasi dari Polsek Balikpapan Utara menangkap seorang pelaku dengan identitas yang sama.

Editor : Maskaryadiansyah

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut