get app
inews
Aa Read Next : Bertekad Memberdayakan Umat, MMP Kaltim Jalin Kerja Sama dengan PP HPN

TRIPATRA dan Pupuk Kaltim Jalin Kerja Sama Proyek Pembaruan Pabrik Amonia-2

Rabu, 15 November 2023 | 11:35 WIB
header img
TRIPATRA dan Pupuk Kaltim menjalin kerja sama Proyek Pembaruan Pabrik Amonia-2. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Tripatra Engineers and Constructors (TRIPATRA), perusahaan yang menjadi pemimpin dalam solusi rekayasa teknik di Indonesia, telah dipercaya untuk mendukung PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam mengadopsi teknologi ramah lingkungan yang lebih efisien dalam konsumsi energi. 

Tujuan utamanya adalah meningkatkan daya saing proses produksi pupuk nasional.

Upaya ini tercermin dalam penandatanganan kontrak Engineering, Procurement dan Construction (EPC) proyek Revamping atau Pembaruan Pabrik Amonia-2. 

Pabrik tersebut merupakan yang tertua di PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) dan telah beroperasi sejak tahun 1984. Penandatanganan kontrak ini baru-baru ini dilakukan di Kantor Pupuk Kaltim Jakarta.

Presiden Direktur & CEO TRIPATRA, Raymond Naldi Rasfuldi, bersama dengan Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, menandatangani kontrak EPC proyek Pembaruan Pabrik Amonia-2

Acara tersebut disaksikan oleh Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi, dan Komisaris Utama Pupuk Kaltim, Eka Sastra.

Raymond Naldi Rasfuldi menyatakan rasa syukurnya karena TRIPATRA dipercaya untuk membantu mencapai tujuan PT Pupuk Kaltim dan PT Pupuk Indonesia melalui proyek Pembaruan Pabrik Amonia-2. 

Ia menekankan komitmen TRIPATRA untuk memberikan solusi rekayasa teknik terbaik agar proyek dapat berjalan sesuai perencanaan.

Dalam proyek ini, TRIPATRA fokus pada dua hal utama. Pertama, keamanan dan keselamatan partisipan proyek menjadi prioritas untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut