get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Kaltim Harap Capres-Cawapres Prioritaskan Kedaulatan Pangan

Samsun Hadiri Bimtek dan Pembekalan Struktur Pengurus Partai PDI Perjuangan

Jum'at, 10 Februari 2023 | 20:17 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim hadiri bimtek dan pembekalan struktur pengurus Partai PDI Perjuangan. (Foto: dok DPRD Kaltim)

KUTAI KARTANEGARA, iNewsSamarinda.id - DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur gencar memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan terhadap setiap pengurus partai di masing-masing DPC. Dalam kesempatan ini dilakukan di DPC Kutai Kartanegara (Kukar).

Wakil Ketua DPRD Kaltim sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun menyampaikan apresiasinya karena begitu banyak orang yang tergabung dalam partai dan kepengurusan hadir mengikuti Bimtek dan Pembekalan.

Dijelaskan Samsun, Bimtek dan Pembekalan ini berisi materi tentang pengenalan ideologi organisasi dan cara atau strategi kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) saat pesta demokrasi nantinya.

Maka, perlu kembali ditegaskan terhadap setiap pengurus partai terkait dengan ideologi bahwa berpartai bukan sekadar menang atau kalah tetapi adalah pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat.

“Perlu ditegaskan terkait dengan ideologi bahwa kita berpartai bukan sekedar menang kalah tetapi pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat,” kata Samsun usai melakukan Bimtek dan Pembekalan yang berlangsung di sekitaran Wisata Pantai Kaltim Park, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar, Jumat (10/2/2023).

Selain itu, jika ideologi partai benar dipahami setiap kader terlebih para pengurus, maka tujuan partai untuk menyejahterakan rakyat pasti akan terlaksana dengan baik.

Samsun pun berharap, kader PDI Perjuangan yang masuk dalam struktur partai mampu memiliki wawasan dan ideologi kepartaian kuat, sehingga tidak mudah tumbang atau terombang-ambing arus politik.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang (Kabid) Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim, Sekretaris Partai DPD PDI Perjuangan Kaltim, serta Kabid Kemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kaltim Andika Hasan. 

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut