get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Kaltim Jelaskan Pentingnya Kelangsungan Sistem Pangan Negara

Wakil Ketua DPRD Kaltim Dapati Jalan Ambrol Akibat Proyek Pipanisasi Pertagas

Rabu, 10 Mei 2023 | 09:19 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun meninjau proyek pipanisasi Pertagas yang mengakibatkan badan jalan rusak parah. (Foto: dok DPRD Kaltim)

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun bersama Pansus LKPJ menggelar peninjauan langsung ke sejumlah proyek pembangunan infrasruktur milik Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Pihaknya melakukan verifikasi terhadap pekerjaan pada APBD 2022, salah satunya pengerjaan jalan provinsi di wilayah Selatan, meliputi kawasan Samarinda-Sangasanga, Sangasanga-Dondang, Dondang-Muara Jawa dan Muara Jawa-Samboja.

"Kami lihat sudah terealisasi beberapa kegiatan, akan tetapi ada yang belum tuntas," ucap Muhammad Samsun, Selasa (9/5/2023).

Dirinya mengatakan, dari hasil peninjauan langsung diketahui ada beberap ruas jalan yang awalnya rusak ringan, kini menjadi rusak parah.

"Yang awalnya rusak ringan, karena terus menerus digunakan dan belum ada perawatan, kini akhirnya menjadi rusak parah. Ini perlu penanganan. Kondisi jalan di wilayah Selatan belum tuntas 100 persen," tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Samarinda di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut