Logo Network
Network

Wakil Ketua DPRD Kaltim Hadiri Pengajian bersama Paguyuban Jember dan Banyuwangi

Anindita Trinoviana
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 21:34 WIB
Wakil Ketua DPRD Kaltim Hadiri Pengajian bersama Paguyuban Jember dan Banyuwangi
Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun hadiri pengajian bersama Paguyuban Warga Jember di Kota Raja Tenggarong. (Foto: dok DPRD Kaltim)

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Wakil Ketua DPRD Kaltim daerah pemilihan Kutai Kartanegara Muhammad Samsun melakukan silaturahmi bersama Paguyuban Warga Jember di Kota Raja Tenggarong pada Kamis (3/2/2023) malam. 

Samsun mengatakan, kedatangannya sekaligus untuk menghadiri undangan pengajian bersama karena ada salah satu warga yang memiliki hajatan. Bagi Samsun, elok jika saat diberikan undangan dan bisa berkesempatan untuk menghadirinya.

“Alhamdulilah silaturahminya hangat,” ucap Samsun.

Disampaikan Samsun, jika kesempatan-kesempatan ini dapat juga dipergunakan untuk berkumpul dengan warga, dalam arti menampung aspirasi atau permasalahan warga yang bisa direspon dan dibantu.

“Itulah hakikatnya kita bersilaturahmi dan hakikatnya wakil rakyat,” tutur Samsun.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun menambahkan, pengajian bersama yang dihadirinya ini rupanya bukan berlangsung sekali dua kali melainkan menjadi agenda rutin setiap Kamis malam. Warga yang hadir tidak hanya paguyuban Jember saja, tetapi juga perkumpulan pemuda warga Banyuwangi di Tenggarong.

Samsun berharap, dengan pengajian rutin ini dapat mempererat ikatan silaturahmi antarwarga Jember dan Banyuwangi di Kutai Kartanegara, serta terus berlanjut. Dikarenakan selain silaturahmi, agenda ini bisa menjadi media belajar agama bersama.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Samarinda di Google News

Bagikan Artikel Ini