get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Kaltim Harap Capres-Cawapres Prioritaskan Kedaulatan Pangan

Hadiri Musrenbang Sangasanga, Rahmat Dermawan Paparkan Prioritas Pembangunan ke Depan

Rabu, 01 Maret 2023 | 20:22 WIB
header img
Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Kaltim Rahmat Dermawan menghadiri Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2024. (Foto: dok DPRD Kaltim)

KUTAI KARTANEGARA, iNewsSamarinda.id - Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024. 

Camat Kecamatan Sanga Sanga M Dachriansyah menuturkan, dalam momen ini pihaknya mengaku bersama dengan masyarakat menginginkan adanya perbaikan infrastruktur di Sangasanga, terutama yang digunakan untuk acara besar, seperti Peringatan Merah Putih setiap 27 Januari. 

Hal ini agar nantinya gelaran berikutnya bisa menjadi momen terbaik bagi sesama dalam penyelenggaraan acara nasional, baik di lingkungan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), nasional, serta internasional.

Sementara itu, Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Kaltim Rahmat Dermawan mengatakan, Sangasanga selalu diidentikkan sebagai Kota Juang. Adanya Destinasi Wisata Juang saat ini, diakuinya memang perlu perhatian khusus. 

Meski begitu, Rahmat menyampaikan, jika sebagai perwakilan pihaknya tentu akan memberikan perhatian khusus untuk pemerintah Kecamatan Sangasanga agar bisa memprogramkan kegiatan tersebut masuk ke dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Musrenbang.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut